Friday, July 29, 2011

Paket Tour Korea

Unknown | 9:34 PM | | | |
Jalan-jalan ke Korea

Bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, Korea terkenal dengan serial dramanya yang mengharu biru. Tapi tunggu dulu, di balik hasil kreasi anak bangsanya, Korea juga mempunyai potensi wisata yang luar biasa. Tercatat ada ratusan tempat wisata di Korea, yang tersebar merata. Wisata Korea ini berupa wisata budaya, wisata modern, wisata korea untuk berbelanja, wisata kuliner dan tidak lupa wisata alamnya.

Bagi Anda yang menginginkan tour Korea, Anda bisa menghubungi kami. Namun sebagai panduan, ada beberapa tempat wisata Korea terkenal yang patut dikunjungi.


Yang utama tentu saja adalah Pulau Jeju atau yang lebih dikenal dengan Jeju Island. Lokasi syutingnya drama "Boys Before flower" ini memang dikenal sebagai Bali-nya Korea. Dengan pemandangan laut yang biru dan jernih, ditambah keindahan alamnya, Jeju Island memang patut dikunjungi ketika Anda melakukan wisata Korea, terutama bagi yang berbulan madu. Di sana Anda bisa melihat Tedy Bear museum yang mengkoleksi boneka dari seluruh dunia. Selain itu ada juga Halim Park, taman dengan koleksi berbagai macam tumbuhan yang indah dan juga unik. Selain itu juga ada miniatur tempat-tempat terkenal dunia seperti menara Pisa, Piramid atau Taj Mahal.

Jika ingin mengunjungi lokasi syuting drama korea favorit lainnya, Anda juga bisa mengunjungi Nami Island. Sekarang giliran penggemar drama Winter Sonata, serial yang dibintangi Bae Young Jun ini mengambil tempat di pulau ini. Dengan pemandangan yag romantis, Anda bisa menikmati jalanan yang dipenuhi taburan daun berwarna kuning ketika musim gugur. Harga tiket masuknya lumayan terjangkau, hanya sekitar 64 ribu Rupiah untuk turis asing.

Tidak cukup dengan dua serial tersebut, ada juga daerah GyeongGi-Do. Ini merupakan lokasi syutingnya serial Jewel in the Palace. Daejanggeum Theme Park merupakan satu-satunya taman khusus yang dibuat untuk lokasi syuting. Taman ini dibuka untuk tujuan wisata dengan tarif hanya sebesar 40 ribu Rupiah. Di sana Anda bisa melihat lokasi syuting, peralatan syuting serta menikmati makanan ala kerajaan Korea. Menyenangkan, bukan?

Seoul, ibukota Korea Selatan, juga merupakan salah satu tempat wisata yang menarik. Anda mungkin akan menghabiskan waktu lebih dari tiga hari untuk mengunjungi semuanya, sebab ada puluhan tempat menarik yang bisa dikunjungi di Seoul. Anda bisa menikmati wisata belanja di Dongdaemun Market, Myeongdong, atau Insadong; mengenang jaman pra sejarah di situs Amsa-dong dan Gangdong-gu; mempelajari riwayat Korea di National Museum of Korea; atau sekedar menyusuri jalan-jalan utama sambil menikmati keindahan arsitektur gedung-gedung Seoul seperti Korea Finance Building dan N' Seoul Tower.

Salah satu tempat wisata menarik lainnya adalah kota kuno "Gyeongju", yang terletak sekitar 370 km sebelah tenggara Seoul. Gyeongju adalah ibukota kerajaan kuno Silla (57 SM - 935 M) yang memerintah sebagian besar Semenanjung Korea antara abad ke-7 dan 9. Sejumlah besar warisan arkeologi dan budaya dari periode ini tetap terjaga di sini. Gyeongju sering disebut sebagai "museum tanpa dinding". Situs sejarah ini juga dinobatkan UNESCO sebagai Memories of the World, World Cultural Heritages, dan World Natural Heritages.

Selain yang disebut di atas, sebenarnua masih banyak lokasi tour Korea yang lainnya. Anda bisa memasukinya secara gratis ataupun menggunakan tiket. Soal biaya jangan khawatir, mengingat kurs Won dan Rupiah tidak terlalu berbeda jauh, maka Anda bisa mendapatkan harga murah sewaktu memasuki lokasi-lokasi wisata di Korea.

Tertarik untuk merasakan nuansa romantis Korea yang tidak terlupakan?
Ingin melihat-lihat atribut atau fashion Korea yang dinamis dan "lucu"?
Penasaran untuk melihat keindahan dan eksotisme oriental yang terhampar sangat mempesona di Korea?

Ato, kita jalan-jalan dan berlibur ke Korea, sekarang juga!

*Tour Reservation : 0813 19158071 or contact YM as provided below.
untuk paket tour Asia lainnya, silahkan lihat di links Paket Tour Asia online kami.

1 comment:

  1. saya ingin mengikuti tur ini... apakah visa diusahakan dari pihak tur???? syaratnya apa aja?? trimakasihhh

    ReplyDelete

Blogroll

About