Wednesday, February 9, 2011

Jadwal Tour Korea 7 Hari - Korea Highlight group tour

Unknown | 1:37 AM | | | |
Dear all visitors,

Pasti anda belum pernah tour ke Korea yaaa? makanya nemuin website ini hehe ..sorry just kidding. tapi serius nih, kalau anda belum pernah ke wisata ke Korea, wah sayang sekali...saran kami, ikut aja paket tour korea murah kami, dijamin menyenangkan! by the way, paket tour Korea ini kami buat khusus bagi anda yang memang berniat untuk menjelajah daratan korea, dengan aman dan nyaman ...

lebih lengkap, berikut ini kami lampirkan paket tour korea nya ..simak baik-baik yaaa, kalau ada yang kurang jelas, jangan ragu untuk menghubungi kami!

PAKET TOUR KOREA HIGHLIGHT

DAY 01:
JAKARTA – SEOUL
dengan international flight
Malam hari berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea
Akomodasi: Bermalam di pesawat

DAY 02:
SEOUL – PETITE FRANCE – NAMI ISLAND – MT. SORAK
Setibanya di Seoul, perjalanan dilanjutkan menuju Petite France ( dimana salah satu tempat pembuatan film drama dan juga film beethoven ). Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Nami Island dengan menggunakan ferry, tempat pembuatan film Winter Sonata. Bermalam di Mt. Sorak (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Sorak Daemyung Resort **** atau setaraf


DAY 03: MT. SORAK – SKI RESORT
Pagi hari city tour Mt. Sorak mengunjungi: Kwonkeumsung fortress dengan menggunakan cable car(jika cuaca memungkinkan), Shinheungsa temple dengan great Bronze statue. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Ski resort, di mana anda dapat mencoba bermain Ski (sudah termasuk baju ski, dan perlengkapan ski). (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Ski Resort **** atau setaraf

DAY 04: SKI RESORT – APPLE WINE - DAEGU
Pagi hari city tour mengunjungi: Apple Wine factory, di mana anda dapat melihat pabrik apple wine dan cara pembuatan Wine. Perjalanan dilanjutkan menuju Daegu mengunjungi: Donghwasa temple, dan sore hari nya anda berkesempatan berbelanja di Dongseongro. Bermalam di Daegu.(makan Pagi, Makan Siang, Makam Malam)
Akomodasi: Daegu Grand **** atau setaraf

DAY 05: DAEGU – EVERLAND - SEOUL
Pagi hari menuju Everland ( Sudah include ticket ), anda dapat mencoba permainan di Everland. Sore hari nya anda menuju Seoul mengunjungi Dongdaemun Market.(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Ramada Hotel **** atau setaraf

DAY 06:
SEOUL
Pagi hari city tour mengunjungi/melewati: Blue House, Gyongbok palace, national museum, Ginseng Outlet, Amethys factory, Lotte World theme park (5Big Ticket), Seoul Tower (Photo Stop Only), Sore hari nya berbelanja di Myondong maket. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Ramada Hotel **** atau setaraf

DAY 07:
SEOUL – JAKARTA
dengan Penerbangan International
City tour pagi ini anda mengunjung: Kimchi Making di mana anda dapat mencoba membuat Kimchi dan juga Wearing Hanbok (anda dapat berkesempatan mencoba pakaian traditional Korea). Perjalanan dilanjutkan menuju airport untuk penerbangan menuju Tanah Air. (Makan Pagi)

With Special Offers :
Nami Island, Lotte World Theme park, Everland,Kimchi Making & Wearing Hanbok, Apple Wine, Everland


Jadwal Berangkat :
Feb 25
Mar 12, 19, 26

*SYARAT DAN KONDISI BERLAKU

3 comments:

  1. berapa nih biayanya? naik pesawat apa?

    ReplyDelete
  2. hallo! salam kenal yaa ^^ saya mau share itinerary saya juga nih, tp ini cuman rencana perjalanan aja sih, ga tau kapan bakal ke koreanya hehehe
    yukk baca2 disini http://nadiastari.blogspot.com/2012/11/lets-explore-korea-my-dream-trip.html

    oiya, kalau boleh, mohon bantuannya untuk vote itinerary saya yaa, Terima Kasih ^^

    ReplyDelete

Blogroll

About