Saturday, September 25, 2010

Korea Jeju Tour 7D5N - Paket Tour

Unknown | 5:40 AM | | |
PAKET TOUR KOREA JEJU
07 Hari / 05 Malam

More details, call us at 0856-1600009

Hari 01 :JAKARTA – INCHEON
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta ,Terminal 2D Keberangkatan bersama-sama berangkat menuju Negara Korea , Bermalam di pesawat dan akan tiba keesokan harinya .

Hari 02 : INCHEON – JEJU ISLAND (L,D)
Tiba pagi hari di Incheon International Airport , peserta tour akan diajak mengunjungi DRAGON HEAD ROCK (batu karang yang bentuknya meyerupai kepala naga) dan akan mengunjungi JEJU FOLK & NATURAL HISTORY MUSEUM

Hari 03 : JEJU ISLAND TOUR (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel ,Hari ini peserta tour akan diajak tour di Pulau Jeju, yakni mengunjungi :SEONGSAN SUNRISE PEAK yang sangat terkenal indah pada saat matahari terbit, kemudian mengunjungi TEDDY BEAR MUSEUM, serta akan mengunjungi tempat wisata Air Terjun CHEONJIYEON. Jika cuaca memungkinkan peserta tour akan diajak untuk melihat keindahan alam pulau Jeju dengan HOT AIR BALLON.

Hari 04 : JEJU – EVERLAND – INCHEON (B/D)
Hari ini peserta akan kembali menuju kota Seoul dan akan melanjutkan penerbangan domestic,Kemudian menuju EVERLAND THEME PARK (termasuk tiket) yakni sebuah tempat taman bermain terbesar di Korea (acara bebas) , Setelah selesai peserta tour akan diantar menuju hotel di daerah Incheon untuk beristirahat.

Hari 05 : INCHEON - SEOUL (B/L)
Setelah sarapan pagi , peserta tour akan melanjutkan perjalanan mengunjungi TOMORROW CITY dan akan mengunjungi CHINA TOWN, kemudian akan menuju Seoul dan peserta tour dapat melihat keindahan kota Seoul dari N SEOUL TOWER , Setelah itu akan menuju NAMSAN KOREAN TRADITIONAL VILLAGE.

Hari 06 : SEOUL CITY TOUR (B,L)
Hari ini peserta tour akan diajak untuk mengunjungi / melewati BLUE HOUSE , GYEONGBOK PALACE , NATIONAL FOLKLORE MUSEUM dan Korea Food & Culture dimana peserta tour akan dapat mencoba membuat KIMCHI(makanan khas Korea ) serta dapat mencoba HANBOK (pakaian tradisional Korea) Setelah itu acara dilanjutkan ke di GINSENG SHOP, AMETHYS FACTORY yang merupakan cirri khas dari Negara korea serta akan berkunjung MYUNGDONG / NAMDAEMUN shopping centre.

Hari 07 : SEOUL – JAKARTA (B)
Setelah makan pagi , berkumpul di lobby hotel dan Anda akan meninggalkan Korea, Sebelumnya Anda akan berkesempatan untuk membeli oleh-oleh dan makanan khas Korea sebelum menuju airport.
Hingga tiba waktunya Anda akan diantar ke bandara untuk melanjutkan penerangan kembali ke tanah air.
Semoga perjalanan ini membawa kenagan manis yang tak terlupakan.

HARGA TOUR :
Adt TWN Share/TRPL : USD. 998 CHD TWN : USD.899
Single Sup : USD. 280 CHD Extra Bed : USD.799
CHD No Bed : USD.699
Tanggal Berangkat : 16,23 Oct 2010

Harga Tour Termasuk :
- Tiket Jakarta-Incheon -Jakarta by KE
- Akomodasi 5 malam di hotel berbintang 4
- Tour dan makan sesuai acara di atas.
- Tour leader bila peserta minimum 15 orang dewasa.
- Trolley bag

Harga tidak termasuk :
Fiskal (Bagi Non NPWP Rp.2.500.000,-), Apt Tax JKT (Rp 150.000), Visa Korea (Rp 500.000), Apt Tax International, Flight Insurance & Fuel Shurcharge (USD 200/Tax dapat berubah sewaktu-waktu), PPN 1%, TIPS untuk T L, Local Guide & Driver.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

About