Wednesday, February 9, 2011

Jadwal Tour ke Pulau Jeju Korea 8 Hari

Unknown | 1:49 AM | | | | | |
Coba lihat gambar di samping ini?

Bagi yang sudah pernah mengunjunginya, pasti kangen deh ...buat yang belum, ayoo dongg, kita jalan jalan berwisata ke gambar yang ada di samping ..gampar apa ya itu, itu foto scenery Jeju Islands atau Pulau jeju di Korea. ini lokasi sering banget loh dipake syuting film percintaan korea yang terkenal lucu dan romantis itu ...

Nah, gimana caranya kalau mau ikutan tour ke Korea ini? terus berapa sih harga paket tour korea? lalu, gimana jadwal tour korea? apaaja sih persyaratan untuk bisa pergi tour ke Korea?

sabarr ..hehe, berikut kami sampaikan paket tour korea terlengkap dan termurah , khusus bagi anda yang ingin tahu atau ingin jalan-jalan ke korea ...

Jeju Islands Tour Korea

we will give you special offers such as :
O’SULLOC TEA MUSEUM, TEDDY BEAR MUSEUM, GLASS CASTLE, NANTA SHOW,
SAMSUNG DELIGHT, NAMSAN HANOK VILLAGE

Tanggal berangkat :
feb 25
Mar 12, 19, 26



DAY 01: JAKARTA - SEOUL
dengan Korean Air
Sore Hari berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea
Akomodasi: Bermalam di pesawat

DAY 02: SEOUL – JEJU
dengan pesawat Domestik Korean Air
Tiba di Incheon International Airport, anda langsung di antar menuju airport Gimpo untuk penerbangan menuju Jeju. Setiba di Jeju anda mengunjungi/Melewati: YongDuam Dragon Headrock, Mysterious Road, Jeju Folk and Natiral History Museum. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: The Hotel **** atau setaraf

DAY 03: JEJU ISLAND
Perjalanan Anda hari ini dimulai dengan berkunjung ke Seong-eup Village, Seongsan Sunrice Peak, O’sulloc Tea Museum, Teddy Bear Museum, Glass Castle, NANTA SHOW. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: THE Hotel **** atau setaraf

DAY 04: JEJU ISLAND – SEOUL
dengan pesawat Domestik Korean Air
SEOUL – NAMI ISLAND - MT. SORAK
dengan Bus
Setelah sarapan pagi, anda diantar menuju airport Jeju untuk kembali ke Seoul. Setiba nya di seoul anda menuju Nami Island untuk mengunjungi Winter Sonata Shooting palace, lalu perjalanan di lanjutkan menuju Mt. Sorak mengunjungi: Daepo Fisher Market. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Kensington Flora Hotel **** atau setaraf

DAY 05: MT. SORAK – SKI RESORT
Pagi hari City tour Mt. Sorak mengunjungi/melewati: Gwongeumsung Fortress dengan mengunakan Cable car(jika Cuaca memungkinan), shinheungsa temple, The Great Bronze Statue. Perjalanan dilanjutkan menuju Ski Resort dimana anda dapat bermain Ski ( Sudah termasuk perlengkapan Ski ). (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Ski Resort atau setaraf

DAY 06: SKI RESORT - EVERLAND - SEOUL
Perjalanan hari ini menuju Everland Theme Park. Setelah bermain di Everland, Sore harinya, kembali ke kota Seoul. Mengunjungi Dondaemun Market di mana anda dapat bebas berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Ramada Hotel Seoul **** atau setaraf

DAY 07: SEOUL
Hari ini Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati: Kimchi Making di mana anda dapat mencoba membuat Kimchi dan juga anda dapat mencoba pakaian tradisional Korea, Presidential Blue House, mengunjungi Istana Gyeongbok, National Museum, Ginseng Centre, Amethyst Factory dan Sore hari nya anda di antar menuju Myondong untuk berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Ramada Hotel Seoul **** atau setaraf

DAY 08: SEOUL - JAKARTA
dengan Korean Air
Setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi Samsung Delight Tour untuk melihat perkembangan teknologi Samsung, kemudian menuju Super Market untuk berbelanja oleh-oleh sebelum menuju ke airport untuk penerbangan menuju Tanah Air. (Makan Pagi)

Harga Paket Tour korea ini murah koq, CUMAN USD 1350/PAX

ayo ayo tunggu apa lagi, buruan daftar paket tour korea yang murah ini, sebelum terlambat, pssttt berangkatnya rombongan lhoo ...ditunggu ya!

1 comment:

Blogroll

About